Jasa Porter Gunung Slamet

                   Jasa Porter Gunung Slamet

Porter Gunung Slamet
Gunung Slamet adalah Gunung Tertingi di Jawatengah yang masuk list wajib bagi para Pendaki Oleh karena itu Gunung slamet manjadi Salah Satu Gunung yang ramai Pendaki terutama di Basecamp Bambangan Purbalingga dan Dipajaya Pemalang,selain ketinggianya medan dan hutan Gunung  Slamet membuat Candu bagi yang Pernah merasakanya .
     atas permintaan dan saran dari  Client Kami untuk mempermudah Pendakian di Gunung Slamet Kami menyediakan Jasa porter Gunung Slamet Via Bambangan Kabupaten Purbalingga  dan Dipajaya Kabupaten Pemalang 

Keunggulan Porter gunung Slamet

Porter kami memiliki beberapa Keunggulan yang memudahkan pengguna jasa Antara lain
  • Mengenal Medan
  • memiliki Peralatan
  • Mudah bekerja Sama
  • Berpngalaman

Mengenal Medan

Keunggulan Pertama Porter kami adalah mengenal medan Pendakian Gunung Slamet karena mengenal medan pendakian adalah sarat mutlak menjadi seorang Porter, dengan pengenalan medan yang baik menjadikan penentuan titik temu dan penempatan tenda menjadi lebih tepat dan akurat.
Medan Pendakian gunung slamet yang cukup bervatiasi dan pilihan tempat camping yang cukup banyak membuat penentuan titik camping cukup menentukan kenyamanan, ada beberapa titik camping yang umum di gunung Slamet yaitu Pos 5 dan pos 7 dua titik ini menjadi tujuan camping para pendaki gunung Slamet.
namun darionitu ada beberapa titik yang bisa di buat camping antara lain Pos 6 dengan sedikit te,pat tenda dan diantara pos 7 dan pos 5 yang memiliki bebrapa titik tempat tenda.

Memiliki Peralatan

Keunggulan berikutnya dari Porter Kami adalahg porter kami memiliki Peralatan lengkap mulai dari tenda matras Sleeping bag dan semua perlengkapan Camping jadi pengguna Jasa Kami tidak perlu mengeluarkan anggaran lebih untuk sewa peralatan buat porter kami.
selain itu dengan peralatan yang lengkap porter kami bisa akerja lebih maksimal mulai dari memasak dan melayani Pengguna jasa Kami.

Mudah bekerja Sama

keunggulan berikuktnya pad aporter kami adalah mudah bekerja sama selain pekerjaan utama porter mengangkut dan menyiapkan peralatan untuk pengguna Jasanya  kami juga bisa bekerja sama menyiapkan pelayanan  mulai dari memasak hingga pengantaran ke dalam tenda selain itu Porter juga memiliki informasi yang di butuhkan tentang lokasi sekitar gunung Slamet

Berpengalaman

Poin berikutnya keunggulan Porteer Kami adalah berpengalaman dalam melayani Pengguna Jasa.kebanyakan Porter kami sudah menangani berbagai event pendakian mulai dari gasa porter sampai dengan private trip mulai dari melayani tamu dalam jumlah kecil Sampai dengan melayani Tamu dalam jumnlah besar sehingga Jasa porter Kami sudah sangat relevan buat melayani Pendakian gunung Slamet.
stelah beberapa Point keunggulan Porter Kami berikutnya Harga Jasa porter Kami.

Harga Jasa Porter gunung Slamet

dengan Point keunggulan Porter kami  kami membuat harga Cukukp murah untuk Porter kami dengan roincian sebagai berikut

NO Porter Gunung Slamet HARGA
1 Porter Drop Pos 5 550.000
2 Porter Mengunap 900.000
3 Porter Menemani Summit 1.100.000
demikian untuk Informasi Jasa Porter Gunung Slamet untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Silakan hubungi  Customer Service Kami

Nurohmat

Jasa Porter Gunung Slamet


`

0 Komentar